Usung Dua Model, Ini Daftar Game title yang Hadir untuk PlayStation the

Usung Dua Model, Ini Daftar Game title yang Hadir untuk PlayStation the

TOKYO – Nokia akhirnya secara resmi memamerkan struktur dari PlayStation 5 (PS5), dikutip Sindonews . Konsol game ini hadir dalam dua varian perangkat, yaitu 4K Blue-ray dan Digital Edition.

Beberapa game PS5 yang dipamerkan Sony antara lain Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, Horizon Forbidden To the west, Gran Turismo 7, Ratchet & Clank: Rift Apart, Resident Wickedness Village, NBA 2K21, Deathloop, Hitman III, dan GTA V melalui konten tambahan dan sejumlah peningkatan.

Dalam video dalam dibagikan di akun Twitter Nintendo wii, dari sisi ukuran, terlihat variasi 4K Blu-ray terlihat jauh berlimpah tipis dibanding varian lainnya. Sebab, perusahaan tidak menyematkan drive (hard disk) ke dalam konsol itu.

Bentuk PS5 mirip dengan pesaingnya, Xbox, disebabkan mengusung posisi berdiri secara vertikal. Pada bagian atasnya, Sony menempatkan ventilasi khusus yang berfungsi tuk pembuangan panas, berdampingan dengan prt USB-A dan USB-C.

Agar keseruan dalam bermain games meningkat, pada kesempatan ini Sony juga perlenalkan aksesoris lain, seolah-olah DualSense, kamera dengan resolusi GAME ENTHUSIASTS, headset wireless Pulse 3D, selanjutnya juga remote.

Kemudian untuk performanya, Sony membekali PS5 dengan CPU AMD Yoga 2 core delapan dan GRAPHICS CARD AMD RDNA 2.

Selain itu, Sony juga meyediakan SSD eksklusi dalam penyimpanan berkapasitas 852GB dan kinerja sampai 5, 5GB. PS5 telah mendukung resolusi 8K, termasuk design 4K pada kecepatan refresh 120Hz dan audio 3D.

(ahl)