Tutorial Mudah Naik ke Rank Mythic di Mobile Legends ala Atlet Esport Aville

tutorial-mudah-naik-ke-rank-mythic-di-mobile-legends-ala-atlet-esport-aville-1

JAKARTA – Buat para pemain pemula game Mobile Legends, naik ke rank Mythic mungkin tampak sulit dan membutuhkan periode yang lama. Pada game ini, rank merupakan salah satu tolak ukur dari kejuruan pemain. Supaya tidak stuck di rank bawah, yuk ikuti tips-tips dari olahragawan esport Aville.

Aville merupakan atlet esport yang sempat bergabung di EVOS Esports, organisasi esports professional. Ia juga sudah memenangkan penghargaan pemain terfavorit dalam acara Esport Star Indonesia Season 1. Kini, Aville aktif membuat konten video untuk menghibur penggemar esport.

Zaman pertama kali bermain game Mobile Legends, Aville mengungkapkan hanya membutuhkan waktu sebesar 2 minggu saja untuk mencapai rank tertinggi yakni Mythic Glory.

Menurutnya, hal terpenting dengan harus dimiliki pemain ialah knowledge yaitu pemahaman di dalam game Mobile Legends. Hal-hal yang perlu dipahami serta dipelajari yaitu macam-macam hero, skill, battle spell, item, emblem, patch note, serta role. “Emblem yang dipilih harus sesuai dengan pembawaan permainan” ujar Aville.

Selain itu, istimewa juga untuk pemain untuk memahami istilah-istilah yang biasa digunakan oleh pemain Mobile Legends. Ia menjelaskan time awareness yaitu kepekaan terhadap waktu. Aville menyarankan pemain untuk peka dengan zaman cool down dari battle spell musuh supaya mampu menyesuaikan strategi.

Ia juga menjelaskan mengenai map awareness yaitu kepekaan terhadap lokasi tim dan musuh. Aville menyarankan buat sesering mungkin menggerakkan kondisi map supaya pemain mampu lebih peka terhadap status.

Selain membaca tentang knowledge di Mobile Legends, Aville juga membuktikan cara bermainnya langsung.

Penasaran dengan jalan Aville naik ke rank Mythic di Mobile Legends dengan mudah? Yuk memandang sekarang di YouTube channel StarPlay!

(amr)