Tersebut Deretan Game PS4 dari Ubisoft yang Tidak Kompatibel di PS5

Tersebut Deretan Game PS4 dari Ubisoft yang Tidak Kompatibel di PS5

DALAM waktu dekat Sony bakal meluncurkan konsol game terbarunya PlayStation 5. Sejumlah game baru dengan kualitas meningkat pun dijanjikan siap di PS5.

Namun ternyata ada sejumlah game dari konsol pendahulunya yakni PS4 yang tidak kompatibel dengan PS5. Salah satunya yang berasal dibanding perusahaan pengembang game Ubisoft.

Baca juga: Stik DualSense PS5 Diklaim Bisa Dipakai di Android dan Komputer 

Melalui situs resminya, Ubisoft mengungkap daftar game yang tidak kompatibel di konsol PS5. Uniknya, game-game yang diungkap ini tidak sama dengan informasi yang diumumkan Sony beberapa waktu lalu.

“Sebagian besar katalog game kami memiliki kompatibilitas antara konsol saat ini dan generasi berikutnya dengan beberapa pengecualian, ” tulis posting-an blog Ubisoft, sebagaimana dikutip dari Venture Beat , Senin (2/11/2020).

Tetapi, Ubisoft tidak mengungkap detail yang membuat deretan game ini tidak kompatibel dengan PS5. Walaupun demikian, masalah kompatibilitas tersebut tidak berlaku untuk Xbox Series X dan Xbox Series S daripada Xbox One.

“Di Xbox Series X/S, semua game Xbox One kami akan cocok dengan versi sebelumnya. Di PlayStation 5, semua game akan kompatibel dengan versi sebelumnya, kecuali yang berikut ini, ” lanjut maklumat tersebut.

Menangkap juga: Rilis PS5 di Indonesia Kemungkinan Tertunda 

Dibawah ini daftar game PS4 sebab Ubisoft yang dinyatakan tidak akan berfungsi dengan baik di konsol PS5:

– Assassin’s Creed: Syndicate

semrawut Assassin’s Creed: Chronicles Trilogy Pack

– Assassin’s Creed: Chronicles India

awut-awutan Assassin’s Creed: Chronicles China

– Assassin’s Creed: Chronicles Russia

– Risk

– Star Tanda: Bridge Crew

kepala Werewolves Within

awut-awutan Space Junkies

(han)