Sibak Kembali Toko di Amerika Konsorsium, Apple Batasi Pengunjung

Sibak Kembali Toko di Amerika Konsorsium, Apple Batasi Pengunjung

JAKARTA- Apple akan membuka kembali tokonya di empat negara bagian Amerika Serikat. Negara2 tersebut yakni Idaho, South Carolina, Alabama, dan Alaska.

“Kami bersemangat untuk menelungkupkan kembali toko di Amerika Konsorsium minggu depan, dimulai dengan kaum toko di Idaho, South Carolina, Alabama, dan Alaska, ” sekapur juru bicara Apple, seperti dilansir dari laman BGR, Minggu (10/5/2020).

Apple akan menerapkan langkah keamanan untuk mencegah penyaluran virus corona. Beberapa diantaranya yakni membatasi jumlah pengunjung dalam mulia waktu dan melakukan pengecekan suhu untuk karyawan dan pengunjung.

Perusahaan telah menilai pembukaan toko ritelnya berdasarkan kejadian per kasus. Untuk beberapa daerah yang angka kasus virus corona sudah mereda Apple akan balik membuka tokonya. Namun untuk kawasan padat penduduk, Apple Store peluang akan tetap ditutup untuk beberapa waktu

Untuk diketahui, pandemi virus corona (Covid-19) memaksa Apple untuk mengucup seluruh toko ritelnya di seluruh dunia kecuali di China di dalam 15 Maret 2020. Awalnya, Apple bertujuan untuk membuka kembali toko-tokonya setelah hanya dua minggu, sayangnya tingkat keparahan virus corona secara efektif memaksa perusahaan untuk merapatkan toko-toko ritel selama berminggu-minggu.

(amr)

Loading…