Saingi PS5, Game Xbox Series X Diumumkan pada 23 Juli?

Saingi PS5, Game Xbox Series X Diumumkan pada 23 Juli?

JAKARTA – Microsoft belum mengungkap terkait game yang bisa dimainkan di konsol game Xbox Series X. Laporan menunjukkan bahwa pengumuman tentang game ini tidak akan digelar pada awal Juli, dikutip Gamingbolt .

Rumor bergulir seputar kapan perusahaan bakal memamerkan judul game yang bisa dimainkan di Xbox Series X. Data yang beredar menyebut bahwa pengumuman itu diselenggarakan pada 20 Juli. Akan tetapi, tanggal tersebut boleh belum pasti.

VGC selanjutnya menguatkan informasi dari sumbernya sendiri dan mengungkapkan bahwa showcase tersebut direncanakan untuk tanggal 23 Juli. Laporan yang sama menunjukkan bahwa penerbit pihak ketiga hendak mengungkapkan konten tetapi fokus utamanya adalah pada game dari Xbox Game Studios.

Game Halo Infinite adalah tunggal judul yang secara resmi dikonfirmasi sejauh ini dengan pemutaran pertama gameplay di seluruh dunia.

Judul asing, seperti sekuel Perfect Dark dengan dikabarkan dari The Initiative dan Fable 4 dari Playground Games, juga bisa hadir. Belum diketahui apakah perusahaan akan mengungkap Xbox Lockhart, alternatif berbiaya lebih hina dari Xbox Series X.

Xbox Series X merupakan salah satu konsol game generasi terbaru yang akan bersama-sama dengan Sony PlayStation 5 (PS5). Kedua perangkat terbaru ini diharapkan meluncur pada tahun ini.

(ahl)

Loading…