RF Online: Remastered Hadirkan Nostalgia Game Era 2000-an

RF Online: Remastered Hadirkan Nostalgia Game Era 2000-an

JAKARTA – Gamer yang pernah merasakan game online di era 2000-an mungkin tidak asing dengan judul permainan RF Online. RF Online: Remastered hadir kembali menampilkan petualangan dalam dunia 3D.

Melalui keterangan resmi kepada Okezone , RF Online: Remastered resmi dirilis di dalam 11 Mei 2020 oleh Publisher Game LYTO di Indonesia. Di hari pertama peluncurannya, LYTO mengklaim bahwa game ini telah dimainkan oleh lebih dari 50 ribu gamers.

LYTO bekerjasama dengan CCR untuk menghadirkan kembali RF Online: Remastered di Nusantara dengan menghadirkan berbagai konten tipuan.

“CCR sudah menyiapkan berbagai konten baru meniti ‘RF Online: Remastered’ untuk pemain ‘RF Online’ yang ada pada Indonesia, ” ungkap Yoon Seok-ho, CEO dari CCR. Inc, pengembang dan pemilik lisensi dari RF Online.

Melalui RF Online: Remastered, gamer akan diajak untuk bernostalgia ke masa lalu, memberikan pengalaman leveling dan tantangan bertarung dengan pemain lain untuk memperebutkan sumber gaya planet Novus.

Walau mengusung judul Remastered, para-para pemain tetap akan disuguhkan nuansa nostalgia. Fitur-fitur lawas yang ada di RF Online masih tetap hadir.

RF Online: Remastered masih tetap bakal menyuguhkan kisah peperangan tiga kaum dalam memperebutkan mineral di satelit Novus.

Gamer bisa memilih satu dari tiga bangsa sebagai karakter di pada game. Masing-masing bangsa ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Morat-marit ada juga sistem Archon atau pemimpin bangsa, yang memungkinkan gamer untuk memilih pemimpin.

Gamer bisa menemukan armor dan senjata baru, serta peta dan monster baru.

(ahl)