Registrasi 8-21 Juni 2020, eSports Star Indonesia Siap Lahirkan Gamers Kebesarhatian Indonesia

Registrasi 8-21 Juni 2020, eSports Star Indonesia Siap Lahirkan Gamers Kebesarhatian Indonesia

JAKARTA – Industri eSports dalam Indonesia tengah berkembang signifikan. Berangkat dari dukungan bagi gamers muda Indonesia, GTV menggelar ajang pencarian bakat melalui audisi eSports Star Indonesia bagi mereka yang mempunyai talenta di jalur eSports.

Program talent search eSports Star Indonesia merupakan kegiatan sama GTV dengan RRQ (Rex Regum Qeon) salah satu organisasi tim eSports profesional di Indonesia dan juga Moonton pengembang & publisher Games Mobile Legends: Mas.

“Melihat hype esports di Indonesia, saat ini merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang esports kemangkakan Indonesia, ” kata Managing Director GTV Valencia H. Tanoesoedibjo dalam Jakarta, belum lama ini.

eSports Star Indonesia GTV merupakan ajang pencarian kartika eSports pertama dan satu-satunya pada Indonesia.

Ribuan Peserta Ramaikan Registrasi Audisi eSport Star Indonesia

Dalam pencarian bakat para gamers ini, eSports Star Indonesia menjadi ajang kolaborasi GTV sebagai tumpuan televisi nasional dengan target permirsa keluarga muda.   “Sebagai tumpuan televisi yang dinamis, tayangan eSports Star Indonesia ini akan dikemas ke dalam genre reality talent search yang menghibur dan menjadi alternatif tontonan bagi pemirsa Indonesia, ” tutur Valencia.

Adapun, Moonton merupakan pengembang dan publisher Mobile Legends: Haluan, Game ini dimainkan oleh bertambah dari 30 juta gamers di Indonesia.

Adapun, RRQ yang berperan sebagai technical advisor dan sangat dikenal jadi salah satu organisasi tim eSports terbaik di Indonesia dan Asia.

Pada periode awal registrasi, para calon pengikut audisi eSports Star Indonesia mau melakukan audisi secara online melalaikan aplikasi RCTI+.

Setiap calon peserta harus memasukkan kelengkapan administrasi dan tes pengetahuan umum tentang Mobile Legends: Haluan.

Tahapan berikutnya adalah audisi tanding 1 versus 1, peserta audisi akan berlaku MLBB melawan salah satu pemain dari tim profesional RRQ.