OPPO-Vision Kolaborasi Hadirkan Konten Mengakui dan Berkualitas Bagi Semesta Pengguna

oppo-vision-kolaborasi-hadirkan-konten-menarik-dan-berkualitas-bagi-seluruh-pengguna-1

JAKARTA – Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) mulia karya anak bangsa, Vision+ mengumumkan kolaborasinya bersama OPPO pada acara Partnership Ceremony Vision+ & OPPO dengan diselenggarakan di iNews Tower, Jakarta, Rabu (31/3/2021).

Vision+ sebagai permintaan yang menghadirkan ragam tayangan berkualitas mulai dari 70+ live streaming TV nasional, internasional, dan premium, lebih dari 10. 000 tanda tayangan film dan bersambungan terbaik dan terlengkap, dan Original Series yang tayang secara eksklusif di Vision+, hadir dengan komitmen untuk memberikan layanan konten dengan lengkap dan berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Jadwal Tayang Sumber Rezeki, Original Series Vision+ Bertema E-Sport

Kini, Vision+ semakin memantapkan langkahnya untuk memperluas distribusi konten dengan melaksanakan kolaborasi apps-in-apps dengan menghubungkan aplikasi Vision+ dengan OPPO Video.

OPPO Video merupakan sebuah praktik yang dibuat khusus untuk pengguna OPPO dengan berbagai fungsi. Mulai dari menyimpan fitur pengelola video lokal, mengedit video dengan penapis, efek, menambah teks & musik latar.

“Di wilayah Asia Tenggara, OPPO Video berencana buat menyediakan konten online video dan telah diluncurkan di Indonesia untuk tahap baru. Seiring dengan pertumbuhan bagian pasar perangkat, OPPO Video akan berfokus dalam menyimpan lebih banyak lagi konten berkualitas tinggi bagi para pengguna, ” ujar Managing Director OPPO International Internet Services David Gu di dalam Rabu (31/3/2021).

BACA JUGA: Oppo Reno 4F Dirilis Jadi Penantang Poco X3

Dia mengatakan, pada simpulan Januari 2021 lalu, aplikasi OPPO Video telah merilis versi 4. 1 secara menghadirkan konten dengan bentuk live streaming TV dan juga video on demand (VOD) dari Vision+. “Dengan begitu, pengguna OPPO dalam Indonesia dapat langsung menikmati ragam konten yang bernas milik Vision+ langsung sebab perangkat OPPO secara gratis, ” ucapnya.