Oppo Rilis Find X3 Memihak 5G, Harganya Selangit

oppo-rilis-find-x3-pro-5g-harganya-selangit-1

JAKARTA OPPO resmi merilis ponsel flagship Find X3 Pro yang menjunjung jaringan 5G, untuk rekan Indonesia.

“Find X Pro 5G bakal menjadi pelaku perubahan untuk ponsel kelas high-end, ” kata Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, saat jumpa pers maya, Kamis.

Kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G bertepatan dengan memungut jaringan 5G untuk layanan komersial di Indonesia, yang baru saja hadir pasar lalu.

Mengucapkan Juga:     Oppo Pamerkan Ponsel secara Kamera di Bawah Adang-adang

OPPO menggunakan chip dari Qualcomm, Snapdragon 888 agar hp bisa mendapatkan konektivitas jaringan 5G, serta mendukung daya fotografi ponsel dan prestasi bermain game.

Chip yang kuat tersebut disandingkan dengan RAM sejumlah 128GB dan kapasitas penyimpanan internal 256GB.

Baca Juga:   OPPO Luncurkan Find X3 Pro Cetakan Khusus Eksplorasi Mars 

OPPO mengunggulkan kemampuan kamera pada hp ini, Find X3 Memihak 5G dibekali dengan teknologi 1 miliar warna tustel ganda. Terdapat empat tustel belakang di ponsel, dua diantaranya menggunakan lensa 50MP masing-masing berupa lensa wide-angle dan ua wide-angle.

Find X3 Pro juga memiliki lensa telefoto 13MP dan lensa mikro 3MP. Sementara di aliran, OPPO menyematkan kamera 32MP pada takik punch hole di sisi kiri adang-adang ponsel.

Kekuatan Find X3 Pro 5G disokong baterai 4. 500mAh, yang memiliki teknologi pengisian daya kilat SuperVOOC 65W. OPPO membuka pra-pemesanan buat Find X3 Pro 5G hingga 18 Juni belakang, di harpa Rp15. 999. 000.

(amr)