Microsoft Kemungkinan Kekurangan Stok Xbox Series X hingga Tahun Depan

Microsoft Kemungkinan Kekurangan Stok Xbox Series X hingga Tahun Depan

PELUNCURAN konsol game Xbox Series X dimulai dengan pembukaan yang baik. Hal ini benar dari banyaknya ulasan positif yang diberikan oleh para pengguna. Itu yang ingin memiliki perangkat itu disarankan segera membelinya, karena Microsoft memperkirakan akan menghadapi kekurangan simpanan hingga April 2021.

Baca juga: Update Call of Duty Warzone Dukung Grafik 120 FPS di Xbox Series X 

Berbicara di Jefferies Interactive Entertainment Virtual Conference, CFO Microsoft Tim Stuart mengatakan pihaknya kemungkinan bertemu kekurangan Xbox Series X maka kuartal I tahun 2021. Oleh karena itu, penggemar akan sulit mendapatkan konsol ini hingga April. Demikian dikutip dari Ubergizmo , Kamis (19/11/2020).

Xbox Series X. (Foto: Ubergizmo)

Ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan mengingat Xbox Series X adalah salah kepala peluncuran produk yang besar untuk Microsoft. Dengan banyaknya penggemar dalam luar sana, bakal dengan lekas membeli konsol setelah tersedia.

Baca juga: Viral Xbox Series X Keluarkan Tabun, Ini Faktanya 

Sony juga tampaknya menghadapi perkara serupa dengan konsol game PlayStation 5. Maka itu bermuncul para-para calo yang menjual unit PS5 dengan harga tinggi.

Melihat hal ini, penggemar disarankan tidak membeli unit tersebut dengan membayar tinggi. Lebih baik bersabar menantikan unit yang akan disediakan kembali oleh pengembang.

(han)