Instagram Uji Fitur Stories dalam Kepala Halaman

Instagram Uji Fitur Stories dalam Kepala Halaman

MENLO PARK – Instagram kabarnya tengah memeriksa fitur baru yang memungkinkan pemakai melihat semua stories dalam satu halaman. Dikutip iNews , layanan berbagai foto tersebut sedang menguji cara untuk memperluas pengalaman Stories.

Fitur ini memungkinkan pengguna melihat lebih banyak Stories sekaligus, tertib di home screen dan pada pengalaman baru khusus Stories. Pada pengujian, pengguna pada awalnya akan melihat dua baris Stories rupanya satu di bagian atas adang-adang saat pertama kali membuka pelaksanaan Instagram.

Sebuah benjol juga akan muncul di kolong area Stories yang diperluas. Tombol memungkinkan Anda mengklik ‘See All Stories. ‘ Ini kemudian mau meluncurkan layar baru di mana Anda dapat melihat dan menggulir semua Stories yang tersedia dalam pengalaman layar penuh.

Fitur ini pertama kali dilihat oleh manajer media baik yang berbasis di California, Julian Gamboa akhir pekan lalu. Tempat berbagi screenshot antarmuka Stories dengan baru ke Twitter.

Instagram mengonfirmasi kepada Tech Crunch, tes sedang digulirkan dengan sejumlah kecil pengguna buat saat ini. Perusahaan menolak memberikan rincian lebih lanjut. Tapi, itu menyebutkan, tes telah ditayangkan semasa lebih dari sebulan.

Tidak mengherankan melihat Facebook bermain-main dengan ide-ide yang memungkinkannya mendorong lebih banyak pengguna terkebat dengan Stories. Mengingat, daya renggut produk yang luar biasa, pertumbuhan, dan semakin penting bagi pengiklan Facebook.

Pada Q3 2019, Facebook menyebut Stories sebagai salah satu area kemajuan terbesarnya mencatat, 3 juta sejak 7 juta total pengiklannya sekarang beriklan di Facebook, Instagram, serta Messenger Stories bila digabungkan. Pada Q4, jumlah pengiklan yang menggunakan Story Ads telah tumbuh menjelma 4 juta.

(ahl)

Loading…