Infinix Hot 10 S, Ponsel Berkapasitas Baterai Besar dengan Kemampuan Foto Malam

infinix-hot-10-s-ponsel-berkapasitas-baterai-besar-dengan-kemampuan-foto-malam-4

SMARTPHONE asal Tiongkok satu ini memang belum sekuat brand lainnya di Indonesia. Meski begitu, brand yang satu ini memiliki spesifikasi yang jauh melampaui dari harga yang ditawarkan.

Itulah yang menjadikan ponsel dengan merek Infinix ini menjadi lebih eksis di Indonesia. Dan hari ini, Senin (3/5/2021) Infinix Hot 10S resmi hadir dengan harga bersaing, bisa dibilang murah, tapi tidak murahan, karena memiliki spesifikasi mumpuni.

Menyasar negara berkembang, seperti Indonesia salah satunya, Infinix tentunya bukanlah pemain sendiri, ada banyak deretan ponsel yang juga lahir dari negeri Tirai Bambu itu, sebut saja Oppo, Xiaomi, Vivo, dan lainnya.

Baca Juga: Infinix HOT 10S Siap Rilis di Indonesia Mei 2021

Tentunya, dengan kehadiran Infinix seri Hot 10S bisa menjadi pilihan masyarakat yang menginginkan ponsel dengan spesifikasi tinggi, namun harga sangat ramah kantong. Dengan begitu, ini bisa menjadi pilihan masyrakat yang akan membeli ponsel baru menjelang lebaran.

Seperti apa keunggulan dari ponsel terbaru dari seri Hot 10S ini. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Asyik THR Cair, Ini Rekomendasi 5 Smartphone Terbaru Harga Rp2 Jutaan

Infinix Hot 10 s

Desain 

Infinix membawa portofolio Hot ke level berikutnya dengan meningkatkan keahlian sepenuhnya dalam seri Hot 10S. Setelah menjalankan 240 skenario pengujian yang berbeda, teknologi Laser Mikron Litografi diterapkan untuk menciptakan tekstur berkilau yang indah, yang terinspirasi oleh pantulan alami Salar de Uyuni di Bolivia, dengan mereplikasi visual yang menarik untuk dinikmati semua orang.

Untuk menawarkan berbagai pilihan agar sesuai dengan gaya unik konsumen, Hot 10S tersedia dalam empat warna: 95° Black, Morandi Green, Heart of Ocean, dan 7° Purple.

Infinix melengkapi Hot 10S dengan layar 6,82HD+ dengan kecepatan refresh 90Hz. Layar besar memberikan respons yang lancar saat pengguna menggeser layar, dan menciptakan pengalaman visual terbaik saat memutar footage bergerak berkecepatan tinggi. Kemampuan 180Hz meningkatkan pengenalan sentuhan jari pada layar, memungkinkan ponsel pintar mendeteksi sidik jari secara akurat, bahkan dari gerakan cepat.

Infinix Hot10s 2 

Hot 10S juga menyediakan titik akses yang aman dan nyaman ke perangkat, karena pengguna dapat membuka kunci ponsel pintar mereka dengan sekejap mata tanpa mengorbankan keselamatan atau keamanan mereka. Hot 10S juga menawarkan teknologi pengenalan wajah 3D yang memberikan deteksi wajah yang kuat, dan dapat mengidentifikasi pengguna bahkan dengan masker.

Infinix melengkapi Hot 10S dengan kamera berperforma tinggi di bagian depan dan belakang ponsel pintar, sehingga konsumen dapat menikmati gambar nightscape terbaik dan performa gambar secara keseluruhan bahkan dalam pencahayaan yang buruk. Teknologi nightscape terbaru memungkinkan masuknya cahaya dua kali lebih banyak daripada generasi sebelumnya. Kamera utama menawarkan 48MP, 0.8μm, f / 1.79, lensa 6P dan flash belakang untuk pengambilan gambar berkualitas tinggi.

Sementara, dengan video beresolusi 2K, Hot 10S memungkinkan pengguna membuat video yang jelas dan otentik. Sebagai bonus, konsumen dapat dengan mudah menangkap gerakan cepat dan memperlambatnya dengan kemampuan video slow-motion 240FPS, memberikan pengguna hasil bidikan yang terbaik.

Infinix Hot10s 21 

Foto bunga

Performa 

Beberapa teknologi utama bekerja sama di bagian belakang seri Infinix Hot 10S untuk menghasilkan kinerja yang optimal dan tidak terganggu. Fitur-fitur ini sangat penting bagi para pecinta game yang membutuhkan perangkat berperforma tinggi untuk memainkan game dengan grafis yang intensif.

Hot 10S memiliki kemampuan yang didukung oleh beberapa perangkat keras dan perangkat lunak terhebat – seperti Helio G85 milik MediaTek dan penguat game terbaik Dar-Link. Ia juga dilengkapi baterai 6000mAh, yang secara dramatis, meningkatkan pengalaman bermain game ponsel bagi penggunanya.

• manajemen CPU yang sangat cerdas.

• Dual SIM 4G: Integrasi Dual SIM 4G memberikan kualitas panggilan suara dan video yang luar biasa melalui layanan VoLTE / ViLTE. Hal ini memungkinkan koneksi dan waktu pengaturan yang jauh lebih cepat, jangkauan yang cukup andal, dan konsumsi daya yang lebih rendah dari salah satu koneksi SIM.

Kemampuan VoW: Chipset ini juga dilengkapi kemampuan bangun suara terintegrasi (VoW) terintegrasi yang meminimalkan power aplikasi di OS.