Huawei MetaPad T10 Edisi Bujang Resmi Meluncur, Dibanderol Rp2 Jutaan

huawei-metapad-t10-edisi-anak-resmi-meluncur-dibanderol-rp2-jutaan-1

JAKARTA kepala Huawei resmi meluncurkan sebuah tablet Huawei MetaPad T10 Kids Edition yang dibanderol Rp2, 889 juta dengan sangat aman digunakan oleh anak dengan fitur dengan dapat merangsang buah hati untuk berkreasi.

Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono, mengungkapkan bahwa fitur Kids Corner yang baru ini bertambah baik dibandingkan dengan yang sebelumnya.

“Kids Corner yang sebuah sifat yang sangat dibutuhkan orangtua untuk bisa mengawasi anak-anaknya dalam bermain gadget & disertakan menu yang memikat dan juga tidak membosankan, ” ungkap Edy Supartono pada saat peluncuran Huawei MetaPad T10 Kids Edition secara virtual, Rabu.

Baca Pula :   Huawei Luncurkan OS untuk Smartphone, Ini Daftar Ponselnya

Tablet dengan dihadirkan untuk mengasah motorik anak dan juga menyerahkan edukasi ini hadir dengan perlengkapan seperti kamera, perekam, melukis yang dapat melancipkan kreatifitas dari seorang bani. “Kids corner ini pula dilengkapi dengan parental control yang lengkap, ” kata dia

Selain itu, tablet ini pula dapat mengunci dan menetapkan konten-konten yang nantinya bisa memberikan pengaruh buruk terhadap tumbuh kembang anak masa menggunakan tablet tersebut.