Huawei Mate 11 Pad secara HarmonyOS 2 Hadir dalam Pasar Indonesia Agustus 2021

huawei-mate-11-pad-dengan-harmonyos-2-hadir-di-pasar-indonesia-agustus-2021-1

JAKARTA – Huawei akan meluncurkan perangkat tablet terbarunya, Huawei Mate 11 pada awal Agustus 2021. Perangkat tersebut juga yang pertama kali hadir secara sistem operasi HarmonyOS dua.

“Kami bakal memperkenalkan tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, Huawei MatePad 11. Gentel dengan performa tinggi untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna, ” ungkap Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Nusantara dalam keterangan resmi, Sabtu (24/7/2021).

Perangkat itu juga menjadi tablet pertama dari Huawei yang menjunjung refresh rate hingga 120 Hz. Ini membuat perangkat diklaim memiliki visual yang halus, dan peningkatan respons yang lebih baik sejak sebelumnya. Selain itu set juga disebutkan menjanjikan uraian dan fokus pada bentuk grafik yang dinamis.

MENGAJI JUGA:

–  Ganti Tanda eFootball, Ini Sejarah Lama Game PES

–  5 Manfaat Fitur NFC dalam Ponsel, Bisa Bagi Relasi hingga Pembayaran Digital

Tak hanya itu, tablet ini mau disisipi teknologi hemat daya dari HarmonyOS, yang mengusulkan hingga 12 jam pemutaran video HD 1080p secara terus menerus dan 12 jam penggunaan.

“Kami tidak sabar buat memperkenalkan kreasi baru dalam lini tablet Huawei. MatePad 11 akan menjadi gadget terbaik untuk mendukung perkembangan sumber daya kita. Memberdayakan mereka untuk lebih produktif, kreatif, sekaligus memberikan hiburan terbaik, ” tutup Patrik.

Pra pemesanan Huawei MatePad 11 bakal dimulai pada tanggal 5 Agustus dan akan ada secara online e-commerce & toko mitra lainnya. Tidak hanya itu, Huawei serupa akan memperkenalkan teknologi TWS terbaru mereka, Huawei FreeBuds 4 pada hari yang sama.

(nit)