Game Pokemon Unite Hadir di Nintendo Switch 21 Juli, Android dan iOS Pustaka?

game-pokemon-unite-hadir-di-nintendo-switch-21-juli-android-dan-ios-kapan-1

JAKARTA – Informasi gembira bagi para penggemar game Pokemon. Game terbaru garapan Pokemon Company, Pokemon Unite bakal hadir dalam Nintendo Switch pada 21 Juli 2021.

Menariknya, game ini serupa bisa dinikmati pengguna pada Android dan iOS pada September mendatang. Melansir laman SEA IGN , Jumat (16/7/2021) berbeda dari game Pokemon lazimnya yang menggunakan sistem turn-based combat, Pokemon Unite kali ini merupakan game bergenre Massive Online Battle Arena (MOBA) yang mirip dengan beberapa game laris seperti DOTA dan League of Legends.

Nantinya pemain mampu bertarung dalam dua tim yakni lima lawan lima. Pemain harus memperebutkan kira-kira titik yang tersebar pada sepenjuru arena.

Pokemon Unite

BACA JUGA:

–  Geser Apple, Xiaomi Jadi Pembuat Ponsel Paling Laris Nomor 2 di Dunia

–  Saingi Nintendo Switch, Valve Umumkan Konsol Game Steam Deck

Pokemon Company juga menunjukkan trailer yang menunjukkan gameplay dan juga sistem evolusi karakter yang khas franchise Pokemon. Pemain juga mampu mempersonalisasi banyak hal dari mulai kostum mereka di game, kostum para pokemon, dan juga tampilan bentuk para pemain.

Selain itu, unggahan sah ini juga mengumumkan sebuah Pokemon tipe listrik, Zeraora, yang bisa didapatkan sebab para pemain secara percuma dengan cara mendaftar dan bermain game ini pra tanggal 31 Agustus.

Game ini prima diumumkan Juni tahun cerai-berai dan digarap oleh TiMi Studios, salah satu anak perusahaan Tencent yang serupa pernah menggarap Call of Duty: Mobile.

(nit)