Elon Musk Cemooh Usaha Jeff Bezos Kembangkan Teknologi Kebaqaan

elon-musk-cemooh-usaha-jeff-bezos-kembangkan-teknologi-keabadian-1

RUPANYA Pendiri Blue Origin Jeff Bezos dilaporkan menggelontorkan jutaan dolar ke startup penelitian anti-penuaan di Silicon Valley.

Namun rupanya suntikan dana ini menarik mengindahkan Elon Musk. Dan tetap saja menjadi kesempatan untuk Musk untuk mencemoohnya.

Untuk diketahui Startup yang disebut Altos Labs itu rupanya sedang mencari cara untuk membalikkan penuaan pada sel manusia. Order yang mereka kerjakan rupanya telah menunjukkan beberapa harapan, tetapi masih dalam tahap yang sangat awal.

 

“Dan jika tak berhasil, dia akan dituntut karena kematian! ” tulis Musk dalam tweet khasnya yang pedas, dikutip sebab Futurism, Jumat (10/9/2021)

Perselisihan antara besar orang terkaya di negeri telah memanas selama berbulan-bulan terakhir. Namun ini siap kali pertama Musk mengejek Bezos atas tindakan dengan tidak terkait dengan pengkajian ruang angkasa.

Memanasnya persaingan keduanya berawal dari Bezos yang menyelenggarakan berbagai macam cara supaya NASA memberikan kontrak proyek sistem pendaratan manusia (HLS) selain SpaceX.

SpaceX dan Blue Origin memang diketahui bersaing untuk mendapatkan dana dari institusi antariksa AS untuk memajukan pendaratan di Bulan dengan akan membawa astronot AS.

Namun, SpaceX muncul sebagai satu-satunya pemenang, hal inilah yang memproduksi Bezos kecewa.

(DRM)