Call of Duty Black Ops Frosty War Dilaporkan Mengalami Bug pada PS5

Call of Duty Black Ops Frosty War Dilaporkan Mengalami Bug pada PS5

PEMAIN Contact of Duty Black Ops Chilly War melaporkan adanya bug dalam gameplay yang menyebabkan pengontrol Ps 5 terputus. Game ini baru saja dirilis dan menjadi versi pertama untuk kategori game battle royale di konsol generasi terbaik.

Dikutip dari Screenrant , Senin (16/11/2020), pengembangnya Treyarch bekerja keras mengintegrasikan game dengan konsol generasi berikutnya hingga mendukung adanya fitur haptic feedback dari stik DualSence PS5 untuk membuat setiap senjata terasa berbeda.

Lihat juga: Call of Duty Warzone Hadir dengan Grafik 60 FRAMES PER SECOND di PS5 

Game Call of Duty Black Ops Cold War menawarkan sarana cerita mendalam yang membuat pra pemain tertarik mengungkap konspirasi yg ada dalam perintah Ronald Reagan. Sayangnya, peluncuran game ini tidak seperti yang diharapkan dari pra penggemarnya.

PS5. (Foto: Vjeran Pavic/The Verge)

Charlie Intel melaporkan yakni pemain mengalami adanya kesalahan (bug) dalam game ini di PS5. Kesalahan ini menyebabkan pengontrol pemain terputus secara tiba-tiba dari video game tanpa adanya peringatan.

Baca juga: Desember, Contact of Duty: Warzone Tambahkan Konten Black Ops Cold War 

Bug tersebut dilaporkan pernah terjadi juga di PS4 selama periode beta game, tetapi telah ditangani oleh Treyarch saat itu. Sekarang bug tersebut nampak lagi di PS5 dan sampai saat ini masih belum wujud kabar dari pengembang terkait masalah ini.

Treyarch masih punya waktu untuk memperbaiki Call of Duty Black Ops Frosty War, tetapi sebaiknya harus bertindak lebih cepat dikarenakan bug terkait sangat menganggu para pemain di dalam memainkan game tersebut.

(han)