Boy William Ingatkan Para Orang Tua Akan Prospek Menjanjikan Esports dalam Masa Milenials

Boy William Ingatkan Para Orang Tua Akan Prospek Menjanjikan Esports dalam Masa Milenials

“ Game pada zaman sekarang bisa menjadi karir. Kalau game bisa menghasilkan, why not? Ini mata pencarian terakhir di era Milenials sekarang . ”

Logat – kata ini diucapkan oleh Boy William saat Ibunda sejak Aeden asal Cimahi datang ke panggung Esports Star Indonesia. Perjuangan Aeden untuk fokus di negeri esports awalnya tidak mendapatkan restu dari keluarganya. Namun, setelah pihak keluarga bisa melihat bahwa kecintaan Aeden terhadap game Mobile Legends bisa menghasilkan maka mereka biar luluh dan mulai mendukung serupa memfasilitasi Aeden. Boy William dengan menyaksikan pertemuan Aeden dengan pokok dan kakak perempuannya pun menimbrung merasa terharu dan bahagia.

Kebahagiaan Boy Willian di pekan ini agaknya bertambah – lipat ganda, karena selain bisa melihat kisah haru sejak Aeden, tampuk kemenangan pun lulus direbut oleh Blue Rhinos!

“Oh, wow! Denger engga apa kata Bankai tadi? Epic Comeback! Gue hepi banget, we took the crown episode kali tersebut gaes! ” seru Boy William senang

Sebelumnya, Bankai, calon bintang esports asal Jakarta selaku kapten Blue Rhinos pasar ini menjanjikan akan membawa hasil kepada Boy William di berasaskan panggung. Untungnya, omongan Bankai tersebut tidak hanya menjadi janji nihil belaka. Blue Rhinos berhasil membina Red Tigers bertekuk lutut dengan nilai akhir 2 – 0!

Setelah 2 minggu berkecukupan dalam tekanan, akhirnya Coach Marsha dan Coach Wizzking bisa tersenyum lega. Mereka berdua pun mengiakan bahwa performa Bankai, Zoey, Scarlet, Luckyboi dan Cardo memenuhi ekspektasi terbaik mereka.

“Episode kali ini, Bankai paling MVP sih. Dia bisa mengatur permainan dari teman – temannya, ngasih semangat ke teman – temannya. Kedua perempuan disini juga ganas banget” puji Coach Marsha sesaat setelah momen kemenangan

Sayangnya, karena kalah di match kesempatan ini, Hatzling calon bintang esports dari Jakarta dan Lyra calon bintang esports dari Bojonegoro terpaksa dieliminasi.

“Heronya menang. Jawhead melayani Angela itu kalahnya dari mana? Takut-an mainnya, pasif. Engga kepake itu (di Red Tigers), it’s not good” komentar Coach Nyoong atas performa Hatzling

Senada dengan Coach Nyoong, Coach Emperor pun menyatakan kekecewaanya.

“Mereka kehilangan fokus serta engga pede. Komunikasi mereka gue yakin hancur banget” kata Coach Emperor

Meski penampilan Abdul yang membawakan lagu Up to the Sky sempat memberi semangat kepada para calon bintang esports. Kenyataannya, Red Tigers kudu rela mengakui kekalahan. Langkah barang apa yang akan diambil Blue Rhinos untuk mempertahankan kemenangan? Atau apakah Red Tigers sudah kehilangan taringnya? Saksikan jawabannya di Esports Star Indonesia setiap hari Sabtu memukul 19. 00 WIB hanya dalam GTV!

  CM

(yao)