Belakangan, Garena Segera Rilis Penggunaan Free Fire MAX Secara Global!

GARENA akhirnya mengumumkan bahwa Free Fire MAX (FFM) mau segera dirilis secara global. FFM adalah aplikasi terbaru yang akan menghadirkan piawai bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis yang lebih tinggi.

Christian Wihananto, Produser Game Free Fire, mengungkapkan bahwa tahun ini pihaknya kembali menghadirkan apa dengan diminta oleh komunitas Free Fire di seluruh negeri, termasuk Indonesia.

  “Kami mengundang Survivors untuk mendaftarkan diri di website pra-registrasi Free Fire MAX, dan merasakan sendiri piawai bermain Free Fire yang lebih optimal dengan penambahan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game, ” ungkap Chris,   baru-baru ini.

FFM kala ini digadang akan memper map yang lebih realistis, permainan yang lebih berkedudukan, dan beberapa fitur gres yang eksklusif. Para pemain yang ingin mencoba FFM nantinya tidak perlu kacau akan kehilangan progres itu di dalam game selama ini.

Membaca Juga: MNC Studios (MSIN) Gandeng Garena Indonesia Buatan Free Fire Master League

Dibawah ini cara menyinkronkan FFM, berkat teknologi Firelink dari Garena Free Fire.

• Login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan saat ini

• Melakukan sync dalam kedua aplikasi untuk segenap data permainan, baik progres game di akun pemeran, maupun item yang telah didapatkan di akun Free Fire Original (FFO) sebelumnya

• Berlaku dengan seluruh pemain di seluruh mode game yang sama, baik di versi MAX maupun versi Original sebelumnya

“Free Fire MAX tidak dihadirkan sebagai pengganti Free Fire cara sebelumnya, tetapi akan menutup cara bermain Survivors versi sebelumnya dengan lebih suntuk. Mekanik permainan dan konten dalam game di kedua versi akan tetap persis, ” jelas Christian.

(hel)