Ada Trik Mudah Potong Selotip Bening Tanpa Gunting, Melihat Disini!

ada-trik-mudah-potong-selotip-bening-tanpa-gunting-cek-disini-1

JAKARTA – Seringkali terjadi hal-hal elok yang unik dalam suatu eksperimen sains. Ilmu pengetahuan sains tidak hanya berperan untuk perkembangan teknologi, namun juga bisa jadi hiburan, lho.

Lupa satu konten kreator asal Indonesia yang bernama Koharo kerap membuat video mengenai ilmu sains. Video-video buatannya sering membuat penonton menambah ilmu dan mempelajari hal-hal baru.

Tidak sendirian, kali ini Koharo ditemani oleh konten kreator Mefitcha Sinosqi untuk mencoba kira-kira eksperimen. Pertama-tama keduanya pula melakukan eksperimen menggunakan selotip. Mereka akan berusaha buat memotong selotip tanpa menggunakan bantuan gunting.

Koharo pun menempelkan selotip ke tangan Sinosqi serta menggulungnya. Setelah digulung kurang kali, Koharo melipat kurang bagian selotip dan menariknya. Walaupun ditarik cukup sungguh-sungguh, ternyata selotip tidak serupa terpotong.

Masa Sinosqi mencoba menarik sendiri dengan tenaga yang lebih besar, selotip pun lulus terpotong dengan rata bagaikan menggunakan gunting. “Ternyata mampu guys, bisa rata, lho. Buat kalian yang gak punya gunting kalian mampu menggunakan trik ini” ujar Koharo.

Untuk yang sudah penasaran secara keseruan keduanya, yuk memperhatikan video lengkapnya hanya dalam YouTube channel KoharoTV!

(amr)