Acer Hadirkan Laptop Acer Swift 3 Infinity 4 dengan Warna Baru

acer-hadirkan-laptop-acer-swift-3-infinity-4-dengan-warna-baru-1

JAKARTA – Acer mengumumkan warna baru, Ocean Blue buat melengkapi varian warna laptop Swift 3 Infinity 4. Pilihan warna terbaru sebab Acer Swift 3 Infinity 4 ini melengkapi varian warna yang sudah ada sebelumnya seperti Pure Silver, Red Berry, Steam Blue.

Varian Ocean Blue ini menampilkan gradasi antara warna Electric Blue dan Pure Silver dengan segar serta stylish. Di peluncuran produk baru tersebut, Acer berkolaborasi dengan Diela Maharanie, salah satu ilustrator ternama Indonesia yang lumrah dengan kreasi ilustrasinya yang khas.

Kolaborasi Acer dengan Diela Maharanie diwujudkan dalam melalui kreasi spesifik embroidered patch pada jaket yang ditawarkan untuk pembelian laptop Acer Swift 3 Infinity 4 dalam total yang terbatas.

  BACA JUGA:

–  Ganti Nama eFootball, Itu Sejarah Panjang Game PES

–  5 Manfaat Fitur NFC di Ponsel, Bisa Bagi Kontak hingga Pembalasan Digital

“Kerja sama dengan ilustrator ini merupakan salah utama bukti kami mengedepankan pola dan gaya dari buatan kami. Dengan warna pertama Ocean Blue, Acer Swift 3 Infinity 4 dengan stylish dan menenangkan, beta berharap para penggunanya merasakan kenyamanan untuk bekerja dalam mana saja dan teks saja tanpa hambatan, khususnya di masa sekarang itu, ” ujar Fransisca Tanwujud, Head of Marketing Acer Indonesia.

Kolaborasi dengan Diela Maharanie tersebut menjadi bentuk kesinambungan rangkaian kolaborasi Acer Indonesia secara para kreator lokal. Ilustrator Diela Maharanie mengatakan, “Senang rasanya diberikan kepercayaan sebab Acer untuk bisa menuangkan kreativitas saya ke dalam kreasi spesial yang disandingkan bersama laptop berwarna unik Ocean Blue. Sebagai seorang ilustrator, warna dan desain adalah dua hal yang sangat penting dalam kesibukan saya sehari-hari.