5 Game yang Cocok Menemani Libur Long Weekend di Rumah Selalu

5 Game yang Cocok Menemani Libur Long Weekend di Rumah Selalu

LIBUR panjang akhir pekan sebentar teristimewa tiba. Namun libur kali tersebut disarankan di rumah saja karena masih dalam situasi pandemi virus corona (covid-19).

Dengan libur long weekend di rumah saja, Anda bisa tentu menikmatinya lho. Nah, bagaimana sih caranya?

Baca serupa: Trik Game Among Us: Ruangan Terbaik untuk Singkirkan Crewmate 

Salah satunya adalah bermain mobile game. Permainan tersebut dipastikan akan membuat waktu libur Anda menjadi lebih menarik & menantang. Pasalnya, banyak tantangan game mobile tersebut yang mesti ditaklukkan hingga akhir.

Berserakan apa saja game mobile dengan cocok untuk libur panjang simpulan pekan di rumah saja kali ini? Berikut lima di antaranya, sebagaimana telah Okezone rangkum.

1. Mobile Legends

Mobile Legends ialah salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) yang mempunyai banyak sekali hero dengan skill berbeda-beda. Hal ini membuat game Mobile Legends tidak pernah ditinggalkan oleh para pencintanya.

Game Mobile Legends. (Foto: Bluestacks)

2. PUBG

PUBG Mobile merupakan game yang sampai saat ini digemari oleh para mobile gamers. Sebab, PUBG menyampaikan permainan yang sangat menyenangkan serta tidak membosankan bagi para penggunanya.

Game ini menyerahkan mode peperangan melawan 100 orang dalam satu map, lalu bisa juga secara individu ataupun ikatan. PUBG menjadi salah satu game yang asyik untuk dimainkan. Secara dibantu grafik yang bagus, game ini dapat membuat para pengguna betah untuk terus memainkannya.

Game PUBG. (Foto: Steam)

Baca juga: Unik, Stik Nirkabel Xbox One Ini Bertema The Mandalorian 

3. Among Us

Among Us juga tak kalah seru dengan game lainnya. Pada dasarnya game ini memiliki mode permainan yang cukup sederhana yaitu karakter Impostor hanya perlu melenyapkan Crewmate untuk memenangkan permainan. Tetapi dalam game ini banyak sekadar manipulasi pembunuhan misteri. Dengan banyaknya misteri yang perlu dipecahkan, inilah yang membuat game Among Us sangat asyik untuk dimainkan.

Game Among Us. (Foto: The Verge)